Senin, 18 November 2019

Panduan Bikin Kamu Waktu Pilih Sepatu Sesuai dengan Bentuk Kaki



Sepatu adalah fashion yang harus kamu punya serta jadi kegemaran beberapa wanita. Ditambah dengan bermacam-macam serta jenis sesuai keperluan. Hingga ada pernyataan mengeluarkan bunyi "Give a girl the right shoes, and she can conquer the world." Sepatu yang cantik serta sesuai bentuk badan akan membuat satu orang wanita terlihat menarik. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untu kamu.

Pilih sepatu sebetulnya susah-susah gampang. Tidak hanya harus pilih sepatu dengan mode serta warna yang cocok nyatanya bentuk kaki memengaruhi, lho. Di bawah ini adalah penjelasan tentang panduan pilih sepatu sesuai bentuk kaki.

1. Pergelangan kaki tebal
Buat wanita yang mempunyai pergelangan kaki tebal sebaiknya untuk menghindarkan penggunaan wedges yang mengganggu. Semakin lebih baik untuk pilih sandal yang mempunyai heels lancip. Jauhi sepatu basis serta bot setinggi lutut sebab akan terlihat kurang bagus pada kaki. Kamu dibolehkan untuk kenakan sepatu kets.

2. Betis besar
Beberapa wanita yang kurang yakin diri sebab mempunyai betis yang besar. Mereka juga merasakan jika sebagian besar sepatu tidak pas dengan bentuk kaki mereka. Hal yang perlu kamu kerjakan ialah menghindarkan kenakan sepatu dengan tali di pergelangan kaki. Yang pasti kamu harus pilih sepatu yang akan membuat kaki kelihatan lebih panjang. Beberapa sepatu yang dapat kamu gunakan ialah sepatu heels, sepatu lapangan, atau sepatu boot selutut yang akan menutupi betis.

3. Pergelangan kaki kurus
Hampir serupa dengan type kaki awalnya, semestinya kamu menghindarkan menggunakan sepatu wedges. Ini akan membuat pergelangan kakimu begitu terpampang. Pilihan paling cocok untukmu ialah sepatu flat atau sepatu teplek. Ini akan membuat permukaan kaki kelihatan lebih luas serta tidak menonjol.

4. Kaki panjang
Beberapa wanita yang ingin punyai kaki panjang, tetapi cukup banyak juga yang merasakan kaki panjang sedikit menyusahkan. Buat kamu yang punyai kaki panjang dapat sekali coba kenakan sepatu datar seperti sepatu dengan tali di pergelangan kaki, sandal gladiator serta ankle boots.

Jauhi kenakan sepatu high heels sebab akan membuat kakimu kelihatan makin tinggi. Selamat coba ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar