Kamis, 28 November 2019

Tidak Hanya Sneakers, Berikut 6 Type Sepatu yang Harus Dipunyai Cowok Agar Tetep Menyambung Sama Beberapa Outfit



Orang katakan jika lo dapat memandang cowok berdasar sepatu yang ia gunakan. Untuk itu lo harus tahu sekali masalah langkah pilih sepatu yang cocok agar pas sama pakaian serta acara yang akan lo kunjungi. Jangan pernah penampilan lo yang sudah optimal jadi punyai nilai kurang dikarenakan sepatu yang lo gunakan tidak matching. Nah, masalah matching ini tidak hanya masalah warna doang loh. Ini masalah type sepatu. Agar lo lebih memahami, coba baca sampai habis yah. jual sepatu safety bisa menajdi solusi untuk kamu.


#1 Sneakers
P! meyakini sich semua cowok yang baca tulisan ini tentu sudah punyai sneakers. Sampai kini banyak cowok yang gunakan sneakers bikin semua acara dari ngampus, nge-date, hang out sama rekan, sampai kondangan tetep gunakan sneakers. Duuuh, harusnya sneakers ini pas bikin acara pesta yang tidak resmi serta untuk acara kasual saja.

#2 High tops
Seperti seperti sneakers, sepatu yang satu ini dapat juga digabungkan sama jeans, celana pendek, atau joggers. Lo bisa gunakan sepatu ini bikin acara yang tidak resmi. Jangan pernah lo ke kondangan atau company party gunakan sepatu ini yah.

#3 Boots
Jangan hanya beli sneakers mulu dong, lo harus juga punyai boots paling tidak satu atau dua pasang. Pilih warna netral saja contohnya hitam atau coklat. Sepatu ini dapat lo buat jadi pilihan agar penampilan lo tidak menjemukan.

#4 Sport shoes
Saat ini banyak yang menyukai gunakan sport shoes untuk beberapa acara walau sebenarnya sepatu ini harusnya digunakan untuk olahraga saja loh. Yah, namanya sport shoes kan??

#5 Oxfords
Lo tidak punyai boots tidak apa-apa, tetapi lo harus sekali punyai sepatu yang satu ini. Tidak bisa tidak. Ini ialah sepatu yang benar-benar lo perlukan untuk beberapa acara resmi.

#6 Loafers
Yang paling akhir ialah loafers. Sebaiknya lo punyai loafers yang warnanya coklat serta hitam. Ini akan membuat penampilan lo lebih modis khususnya waktu acara sah. Sepatu ini akan cakep kok waktu digabungkan sama chinos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar