Senin, 16 Desember 2019

Gampangnya mengurus team jarak jauh dengan alat kerjasama ini



Bila Kamu berpikir jika kerja dari jarak jauh tetap jadi kegiatan yang disukai, Kamu benar. Kenyataannya, “di A.S., 60 % perusahaan tawarkan cara kerja jarak jauh; jumlahnya ini bertambah dari cuma 20 % di tahun 1996,” menurut Bloomberg, yang jadi trend terkenal di India, Indonesia, serta Meksiko. Berarti, Kamu kemungkinan sudah kerja dengan team jarak jauh atau sedang dalam proses mempekerjakan staf jarak jauh pertama Kamu. Mengurus team virtual (serta jadi sisi darinya) mempunyai kelebihannya sendiri, serta memerlukan keyakinan penuh buat kebanyakan orang.

6 type biasa pekerja jarak jauh
Karyawan yang kerja dari jarak jauh mempunyai bermacam keperluan, dalami langkah untuk memberi dukungan mereka. Sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Temukan ebook gratis (dalam bahasa Inggris)
Tentunya, keyakinan kemungkinan ialah sisi paling sulit dalam pimpin team virtual, serta keyakinan ialah suatu hal yang perlu Kamu "rasakan." Untungnya, ada alat kepemimpinan serta bermacam tehnologi yang bisa menolong Kamu meningkatkan jalinan dengan rekanan kerja serta bawahan langsung, yang selanjutnya bisa menolong Kamu meningkatkan jalinan kerja yang gampang serta lancar, rasa hormat yang dalam, serta rasa sama-sama yakin. Empat alat efisien untuk mengurus team jarak jauh meliputi:

Panggilan Video: E-mail ialah alat yang pas untuk mengemukakan info mengenai project yang nanti butuh dirujuk oleh group Kamu, mengirim catatan singkat mengenai rapat akan datang atau PTO, dan lain-lain. Namun, untuk bertukar pemikiran, mengevaluasi kapasitas karyawan, atau kapan juga Kamu harus berlaku persuasif, bertatap muka ialah langkah yang tambah lebih baik hingga panggilan video akan diperlukan dalam soal ini. Selanjutnya, panggilan video sangat mungkin satu orang untuk mengontak orang lain, mengerti kepribadian serta situasi hati semasing, dan rasakan kondisi serta intonasi. Feature ini mempermudah Kamu share inspirasi, bicara mengenai hal serius, serta mengemukakan opini.
Percakapan/Pesan Instant: Waktu pimpin team virtual, Kamu mustahil lakukan beberapa hal dengan spontan seperti saat ada di kantor. Tetapi, dengan client percakapan, Kamu masih bisa lakukan pembicaraan singkat serta cepat; cuma situasi serta tempatnya yang berlainan. Sebaiknya , bila Kamu ingin menggagas inspirasi lebih dari seseorang dengan bertepatan, sebagian besar client percakapan sangat mungkin Kamu mengerjakannya hingga inspirasi serta permasalahan bisa diatasi dengan gampang dimanapun.
Ruangan Kerja Bersama dengan: Baik mengurus team global atau cuma kerja dengan sebagian orang di seputar kota, akan memungkinkan jika satu waktu Kamu harus bekerjasama pada presentasi, hasil untuk client, atau proses serta dokumen internal Kamu sendiri. Tentunya semua bisa dikerjakan dengan e-mail, tapi kerancuan versus bisa mengacaukan segala hal hingga nampaklah ruangan kerja bersamanya. Dengan sediakan satu tempat terpusat buat kebanyakan orang dalam group untuk kerjakan file yang sama dengan real-time dan lihat pekerjaan yang dikerjakan orang lain, kerancuan versus dapat dikendalikan serta proses pengerjaan juga jadi lebih gampang.
Daftar Pekerjaan Virtual Bersama dengan: Saat kerja dengan team virtual di beberapa zone waktu, susah untuk pastikan jika kebanyakan orang memperoleh info paling baru mengenai project yang sedang ditangani bersamanya. Tetapi, dengan daftar pekerjaan virtual, team Kamu (atau anggota yang diambil) bisa lihat semua pekerjaan serta statusnya hingga mempermudah proses share pekerjaan serta/atau pengutaraan info paling baru pada kebanyakan orang. Diluar itu, beberapa aplikasi yang mengikutkan daftar pekerjaan virtual memberi pilihan untuk menyertakan file yang akan ditangani, kerjakan file itu bersama, serta share catatan mengenai file itu serta mengulasnya tak perlu memakai aplikasi lain hingga kerja sama jadi gampang walau agenda tiap orang berlainan.

Siapa juga yang mengamati team global serta/atau tenaga kerja virtual tentu pernah rasakan susahnya mengatasi manajemen jarak jauh. Tetapi, dengan bertambahnya trend kerja dari jarak jauh, sebaiknya Kamu mulai mengaplikasikan tehnologi yang dibutuhkan untuk membuat pengalaman kolaboratif, meningkatkan jalinan pribadi, serta membuahkan project yang hebat. Untungnya, tehnologi itu sekarang telah ada hingga Kamu cuma membutuhkan jalan keluar yang pas buat karyawan serta organisasi Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar